PT Kepuh Kencana Arum memberikan bantuan rangka atap dan rangka plafon baja ringan untuk renovasi rumah dinas di Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto..
Sumber :
  • Istimewa

PT Kepuh Kencana Arum Serahkan Bantuan CSR untuk Renovasi Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto

Minggu, 6 Oktober 2024 - 17:45 WIB

tvOnenews.com - PT Kepuh Kencana Arum memberikan bantuan rangka atap dan rangka plafon baja ringan untuk renovasi rumah dinas di Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto. Bantuan tersebut berupa material baja ringan yang akan digunakan untuk renovasi sebanyak 7 unit rumah dinas di Asrama Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Mojokerto.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan tepat setelah upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024, di Lapangan Upacara Cikaran, Jalan Gajah Mada No. 4, Kota Mojokerto.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bapak Henry Alvino, selaku Direktur PT Kepuh Kencana Arum, kepada perwakilan Korem 082/CPYJ Mojokerto. Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan mendukung kesejahteraan prajurit TNI serta keluarganya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur baja ringan, PT Kepuh Kencana Arum memiliki komitmen yang kuat untuk berinvestasi dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Bantuan material baja ringan yang berkualitas tinggi diharapkan dapat mempercepat proses renovasi dan menghasilkan rumah dinas yang lebih nyaman dan layak huni.

Dengan semangat kerjasama dan kepedulian sosial, PT Kepuh Kencana Arum berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan prajurit dan keluarga di Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto serta memperkuat sinergi antara dunia usaha dan instansi pemerintah.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral