Ilustrasi korban pelecehan seksual..
Sumber :
  • Antara

Begini Kondisi 11 Siswi SMKN 56 Jakarta Usai Jadi Korban Pelecehan Seksual Guru Seni Budaya, Kepala Sekolah: Kami Terapi agar Tidak Trauma

Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Sekolah SMK Negeri 56 Jakarta, Ngadina mengungkap kondisi 11 siswi yang menjadi korban pelecehan seksual oleh guru seni budaya inisial H (40).

Ngadina mengaku bahwa pihaknya telah berupaya menghilangkan trauma belasan siswi tersebut dengan cara memberikan terapi.

Menurut Ngadina, terapi ini juga sebagai bentuk mendukung penguatan mental para siswi yang menjadi korban guru cabul tersebut.

"Sebelas orang tersebut tetap belajar seperti biasa. Karena dari pertama sudah kami kuatkan mentalnya, kami terapi agar tidak trauma," ucap Ngadina kepada wartawan, Selasa (8/10/2024).

Ngadina menyebut apabila para siswi tersebut membutuhkan pendampingan oleh ahli psikolog, pihaknya akan bersedia mendatangkan psikolog untuk para korban.

"Dan manakala diperlukan pembimbingan, pendampingan, kami akan selalu dampingi mereka agar trauma tersebut hilang," tuturnya.

Namun, dia menuturkan sejauh ini belum ada korban yang meminta untuk diberikan pendampingan oleh ahli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral