Bitera Data Center.
Sumber :
  • IST

Bitera Data Center Dukung Jakarta Running Festival 2024 dengan Misi 'Connecting Possibilities'

Jumat, 11 Oktober 2024 - 23:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com Bitera Data Center yang berafilisasi dengan  MMS Group Indonesia (MMSGI) turut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024, yang berlangsung dari tanggal 10-13 Oktober 2024 dengan membawa misi "Connecting Possibilities".

Melalui dukungannya di JRF 2024, Bitera menekankan komitmennya untuk terus menjadi penggerak inovasi, tidak hanya di sektor teknologi dan layanan pusat data, tetapi juga dalam memberdayakan komunitas dan mendukung gaya hidup modern yang sehat. "Connecting Possibilities" merupakan semangat utama yang diusung Bitera untuk menciptakan solusi yang mendukung kebutuhan gaya hidup modern, di mana segala sesuatu serba terhubung—baik dengan orang, informasi, maupun kemudahan melalui teknologi. 

Hal ini sejalan dengan semangat JRF yang menghubungkan masyarakat dengan gaya hidup modern yang aktif dan peduli kesehatan. Bitera ingin menunjukkan bahwa teknologi dan inovasi digital dapat menjadi pilar utama dalam membangun konektivitas, tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Misi "Connecting Possibilities" dari Bitera Data Center sangat relevan dengan Jakarta Running Festival 2024 karena keduanya bertujuan untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat. Di satu sisi, festival lari ini menghubungkan berbagai individu dari beragam latar belakang dalam semangat olahraga dan kebersamaan,” ujar CEO Bitera Tedy Harjanto.

“Dengan "Connecting Possibilities", Bitera berperan dalam menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan solusi teknologi, sama halnya dengan bagaimana ajang lari ini dapat menghubungkan masyarakat modern dengan kebutuhannya untuk menjaga kesehatan fisik dan kesejahteraan mental. Melalui dukungan kami di acara ini, kami ingin memperkuat sinergi antara teknologi dan kehidupan sehat, menunjukkan bahwa teknologi bisa menjadi pendukung utama untuk kehidupan yang lebih baik dan terhubung,” lanjutnya.

Dickie Widjaja, Direktur Utama PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB) mengatakan sangat antusias menyambut semua peserta dan pengunjung di wondr Jakarta Running Festival 2024. 

"Acara ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang merayakan kebersamaan dan semangat olahraga yang menghubungkan kita semua. Kami berharap festival ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua orang dan mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam gaya hidup sehat,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral