Okta Kumala Dewi.
Sumber :
  • IST

Okta Kumala Dewi: Momen Hari Jadi ke-392 dan Pilkada Sebagai Langkah Menuju Tangerang yang Semakin Gemilang

Minggu, 13 Oktober 2024 - 11:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-392, dengan tema "Terus Bertumbuh Semakin Gemilang", Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Partai Amanat Nasional (PAN), Okta Kumala Dewi (OKD), menyampaikan ucapan selamat dan harapan untuk kemajuan Kabupaten Tangerang.

Hari jadi tahun ini bertepatan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang, yang menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan arah pembangunan daerah ke depan. Dalam kesempatan ini, OKD yang juga merupakan Dewan Pembina Tim Kampanye Pemenangan Calon Bupati H. Moch Maesyal Rasyid dan Calon Wakil Bupati Intan Nurul Hikmah, menegaskan bahwa pasangan calon ini merupakan yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Tangerang.

“Pasangan H. Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah adalah pilihan yang tepat untuk membawa Tangerang terus bertumbuh semakin gemilang. Saya percaya, keduanya akan mampu mensejahterakan seluruh rakyat, termasuk memperhatikan kebutuhan perempuan yang merupakan hampir 50% dari total penduduk Tangerang, yaitu sekitar 1,62 juta jiwa,” ungkap OKD.

OKD menekankan bahwa keberadaan Intan Nurul Hikmah sebagai calon wakil bupati menjadikan pasangan ini istimewa, karena merupakan satu-satunya pasangan calon yang memiliki perwakilan perempuan dibandingkan dengan dua pasangan calon lainnya. “Ini adalah langkah maju untuk memperkuat peran perempuan dalam pemerintahan dan pembangunan daerah,” lanjutnya.
Dalam peringatan hari jadi ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat turut berpartisipasi untuk mendukung pembangunan Kabupaten Tangerang yang lebih baik, serta memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon yang siap memimpin dan membawa perubahan positif bagi daerah.

Dengan semangat kolaborasi, OKD berharap seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang berpartisipasi aktif dalam Pilkada dan mendukung pasangan calon yang siap membawa Tangerang terus bertumbuh dan semakin gemilang. “Mari kita bersama-sama mewujudkan Tangerang yang terus bertumbuh dan semakin gemilang,” tutupnya. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral