Quotient Fund Indonesia.
Sumber :
  • IST

Quotient Fund Bidik Kumpulkan Dana Rp100 Miliar dari Trading Options di Tahun Pertama

Senin, 14 Oktober 2024 - 15:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hingga kini sudah 5 batch Trading Options Seminar dilaksanakan dan ada lebih dari seratus orang ikut seminar. Di kelas diajarkan bagaimana cara buka rekening di Amerika dan bagaimana trading dengan benar. 

Dari peserta yang hadir, semua mendulang keuntungan dari strategi options yang diajarkan Alvin Lim mantan Vice President, dan licensed trader Pasar Amerika. 

"Saya berikan the best trading strategi di Option, unbeatable strategi. Always Winner, never lose. Saya berikan tantangan berupa Rp150 juta bagi mereka yang ikut seminar saya dan jalankan strategi yang saya berikan apabila mengalami kerugian. Dengan syarat mereka mengikuti aturan dan strategi yang saya ajarkan. Saya jamin tidak mungkin rugi," tegas Alvin Lim. 

Para peserta seminar diklaim tidak ada satupun mengalami kerugian setelah buka rekening dan ikuti trading Strategi dari Quotient Fund. 

"Seolah Arogan sekali Alvin Lim, mana ada trading saham/options tidak mungkin rugi? Tapi kenyataan 15 tahun trading tidak sekalipun ada transaksi rugi dengan strategi Bandar. Tidak percaya silahkan ikuti seminarnya dan trading, jika rugi saya ganti 10x biaya seminar. Jika benar untung 2-4% sebulan maka anda akan punya ilmu berinvestasi benar dan tidak pernah perlu ikut Investasi Bodong dan MLM," Tutup Alvin Lim. 

Roy salah satu peserta trading yang sudah buka rekening dan trading, sudah untung US$12.000 atau sekitar Rp250 juta. 

"1 bulan pertama saya dapat 4%, dan setiap minggu selalu dapat untung dari premi. Janji yang diberikan Alvin Lim benar terbukti. Uang profit sangat membantu kehidupan saya," ungkapnya. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral