Pak Ido Hutabarat (krii) – Direktur BUMI sekaligus CEO Arutmin bersama piala penghargaan dalam ajang Penghargaan Subroto 2024 di Jakarta (10/10)..
Sumber :
  • Istimewa

Unit Usaha BUMI, Arutmin Raih Penghargaan Tertinggi ESDM Subroto Award

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:58 WIB

tvOnenews.com - PT Arutmin Indonesia (Arutmin), salah satu unit usaha PT Bumi Resources Tbk. (BUMI), berhasil meraih penghargaan dalam ajang Penghargaan Subroto 2024. Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia ini berlangsung pada hari Kamis, 10 Oktober 2024 di Jakarta. 

Ajang penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan tertinggi yang bertujuan untuk mengapresiasi kontribusi perusahaan-perusahaan dalam sektor energi dan sumber daya mineral.

Dalam Penghargaan Subroto 2024, Arutmin dianugerahi penghargaan bergengsi dalam Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Batubara Terinovatif subkategori pembentukan lembaga komunitas dalam menunjang kemandirian PPM.

Program yang mengantarkan Arutmin pada penghargaan ini adalah program desa wisata kampung nelayan Arutmin North Pulau Laut Coal Terminal (NPLCT) yang terletak di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Ido Hutabarat, selaku CEO PT Arutmin Indonesia secara langsung menerima penghargaan tersebut. 

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi Arutmin dalam menjaga kualitas dan keberlanjutan lingkungan dalam setiap aktivitasnya. Kami berharap pencapaian ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk mengikuti jejak yang sama,” ucap Ido Hutabarat setelah menerima penghargaan. 

Melalui pencapaian ini, PT Arutmin Indonesia berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pengembangan sektor energi di Indonesia dengan cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral