Beragam cara yang dilakukan Bambang Hermanto calon bupati Indramayu, untuk menyerap keluhan warga, salah satunya adalah dengan menginap dari kampung ke kampung..
Sumber :
  • Istimewa

Bambang Hermanto, Nginep Dirumah warga Untuk Dengarkan Aspirasi Warga

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:08 WIB

tvOnenews.com - Beragam cara yang dilakukan Bambang Hermanto calon bupati Indramayu, untuk menyerap keluhan warga, salah satunya adalah dengan menginap dari kampung ke kampung.

Bahkan calon bupati nomer urut 1 tersebut menginap di parkampungan kawasan hutan di Blok Cagak Kroya, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Sementara, seorang Nenek berusia sekitar 80 tahun tiba-tiba berteriak ingin bertemu dengan Bambang Hermanto.

Nenek yang kerap disapa Mak Eneng itu mengaku ingin mengucap terima kasih kepada Cabup Indramayu nomor 1 tersebut.

Berkat Bambang Hermanto, kata dia, lingkungan tempat tinggalnya di Blok Cagak Kroya, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi akhirnya teraliri listrik sejak 1 tahun terakhir ini.

Kejadian tersebut terjadi saat Bambang Hermanto blusukan untuk kampanye ke desa setempat. Mak Eneng mengaku, selama ini ia mengetahui orang yang sudah mengalirkan listrik ke tempat tinggalnya adalah Bambang Hermanto.

Namun, ia belum sempat mengucapkan terima kasih langsung. Ketika mendengar Bambang Hermanto akan melakukan kampanye ke wilayah setempat, ia pun antusias ingin bertemu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral