Sebanyak 200 pasien berhasil dilakukan tindakan operasi katarak dalam bakti sosial yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan (PDI-P) Bangka Belitung dan Yayasan Rudi Center..
Sumber :
  • Istimewa

Berkat PDI-P Bangka Belitung dan Rudi Center, Ratusan Pasien Sembuh dari Katarak

Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:07 WIB

tvOnenews.com - Sebanyak 200 pasien berhasil dilakukan tindakan operasi katarak dalam bakti sosial yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan (PDI-P) Bangka Belitung dan Yayasan Rudi Center selama dua hari di RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang, 14-15 Oktober 2024.

Founder Yayasan Rudi Center sekaligus Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P, Ir. Rudianto Tjen menyebutkan bahwa baksos yang telah berjalan sejak 2012 tersebut merupakan gotong royong dari seluruh relawan dan pengurus tiga pilar partai di tingkat kabupaten dan provinsi.

"Pokoknya PDI Perjuangan bersama Rudi Center itu untuk rakyat. Kita dipilih oleh rakyat, bekerja untuk rakyat, dan kita betul-betul melayani rakyat," kata Rudianto Tjen, Senin (14/10).

Rudi menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi komitmen Rudi Center dan PDI Perjuangan untuk komit dalam membantu mewujudkan kesehatan masyarakat Babel.

"Ini lah bakti kita, PDI Perjuangan kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung, kita terus berbakti untuk bangsa dan negara lewat operasi katarak gratis ini,"  tegasnya.

“Mengingat PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang selalu ingat masyarakat kecil. Dan ini komitmen kami membesarkan PDI Perjuangan yang lahir dan besar dari rakyat sehingga akan terus melayani rakyat," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral