Fakta di Balik Penemuan Jasad Wanita Tertindih Motor Terungkap, Pihak Keluarga Akhirnya Terima Kondisi Korban.
Sumber :
  • ANTARA

Fakta di Balik Penemuan Jasad Wanita Tertindih Motor Terungkap, Pihak Keluarga Akhirnya Terima Kondisi Korban Tanpa Autopsi

Minggu, 20 Oktober 2024 - 02:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap perkembangan kasus penemuan jasad wanita bernama Neng Laras (24) yang tewas tertindih motor di Kampung Palasari, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Satlantas Polres Sukabumi memastikan bahwa jasad wanita tersebut terjatuh ke dalam parit dengan kedalaman lebih kurang empat meter.

Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Fierkry Adi Perdana mengatakan pihaknya mengonfirmasi bahwa jasad wanita itu korban kecelakaan.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad korban tepatnya di Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak ditemukan fakta-fakta penyebab kematian Neng Laras murni akibat kecelakaan lalu lintas tunggal," ucap Fiekry Adi Perdana di Sukabumi, Sabtu (19/10/2024).

Menurut Fiekry, kejadian laka lantas tersebut diduga terjadi pada 13 Oktober 2024 atau sejak korban dinyatakan hilang. 

Diperkirakan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat biru hendak pulang ke rumah di Kampung Cireundeu, RT 01/06, Desa Girijaya.

Diduga hilang kendali sehingga korban dan sepeda motornya terjun ke parit sedalam empat meter yang berada di bahu jalan sebelah kiri. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral