Ilustrasi..
Sumber :
  • Istimewa

6 Rekomendasi Pelembap Bibir yang Bagus dan Alami, Catat!

Senin, 21 Oktober 2024 - 18:29 WIB

tvOnenews.com - Bibir kering dan hitam sering kali menjadi permasalahan yang cukup mengganggu penampilan. Untuk itu, kamu membutuhkan rekomendasi pelembap bibir yang bagus. Tujuan penggunaannya tentu agar bibir tampak lebih lembap, tidak hitam, dan sehat.

Biasanya, pelembap bibir memiliki kandungan bahan-bahan alami untuk menjaga kelembapan dan kesehatan bibir. Penasaran apa saja rekomendasi pelembap bibir alami? Simak terus penjelasan di bawah ini, ya.

Rekomendasi Pelembap Bibir yang Bagus
Ada banyak sekali lip care yang bisa mengatasi masalah bibir hitam dan kering. Adapun beberapa rekomendasi tersebut adalah sebagai berikut.
1. NIVEA Lip Balm Original Essential 4.8 Gr
Jika memiliki bibir pecah-pecah, kering, dan hitam, NIVEA Lip Balm Original Essential 4.8 Gr adalah pelembap bibir alami yang patut dicoba. Kandungan formula di dalamnya, meliputi lidah buaya, air murni, shea butter, dan minyak jojoba. Formula tersebut bagus untuk melembapkan, merawat, dan melindungi bibir secara intensif sepanjang hari.
2. Vaseline Lip Care Original Lip Balm
Vaselin Lip Care Original Lip Balm adalah rekomendasi pelembap bibir yang bagus untuk bibir kering dan hitam. Produk ini mengandung 100% kemurnian vaselin jelly yang membantu melembutkan, menutrisi, dan melembapkan bibir kering dengan tahan lama sehingga terasa lebih nyaman. Jika digunakan secara rutin, maka juga bisa membantu mencerahkan bibir hitam. 
3. Sebamed Lip Defense SPF30
Rekomendasi pelembap bibir agar tidak hitam dan kering berikutnya adalah Sebamed Lip Defense SPF30. Produk ini dapat membantu menjaga bibir dari radiasi sinar matahari, debu, dan lingkungan kering. Kandungan botanicals oil-nya  membuat bibir harum alami. Sebamed Lip Defense SPF30 pun bisa menyembuhkan bibir kering dan menjaga kelembapannya.
4. Rosé All Day Juicy Lip Balm Cocoa
Salah satu solusi alternatif untuk mengatasi masalah bibir kering dan hitam adalah dengan menggunakan Rosé All Day Juicy Lip Balm Cocoa. Pelembap bibir ini mengandung UV filter, vitamin C, E, dan ester oil. Kandungan formula tersebut bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, menutrisi, mengenyalkan, dan menyamarkan garis-garis bibir.
5. SYCA Tint Balm Soft Shell
Apabila mencari rekomendasi pelembap bibir yang bagus dan secara khusus diformulasikan untuk melembapkan serta menghidrasi bibir, maka SYCA Tint Balm Soft Shell bisa menjadi pilihan. Produk ini juga mengandung UV absorber dan filter yang melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar UV. Tint balm ini juga dapat menambah warna alami pada bibir.
6. LIP ICE Sheer Color
LIP ICE Sheer Color adalah lip balm yang bisa membantu mengubah warna bibir secara bertahap menjadi lebih natural. Pelembap bibir agar tidak hitam maupun kering ini diperkaya akan coconut oil, aloe vera, UV protector, dan vitamin E yang bekerja sebagai antioksidan, melembapkan, serta melindungi bibir dari cahaya matahari.

Demikian penjelasan terkait rekomendasi pelembap bibir yang bagus untuk bibir kering dan hitam. Rekomendasi tersebut bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Kamu dapat membeli berbagai merek pelembap bibir secara mudah melalui Shopee. Di sana, ada banyak promo dan voucher diskon skin care paling murah yang bisa digunakan serta dinikmati.

Tidak hanya itu, Shopee juga menyediakan metode pengiriman bebas ongkir untuk kamu. Dengan demikian, belanja produk perawatan maupun kecantikan pun menjadi semakin mudah dan hemat. Yuk, kunjungi marketplace Shopee sekarang juga!
(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral