Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (MenPPPA).
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Sowan Usai Sertijab, MenPPPA Arifatul Choiri Fauzi Dapat Pesan Khusus dari PBNU

Senin, 21 Oktober 2024 - 19:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (MenPPPA), Arifatul Choiri Fauzi menyambangi Kantor Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada Senin (21/10/2024).

Wanita yang merupakan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU ini mengatakan kedatangannya memiliki maksud sowan kepada sesepuh PBNU.

“Ya, namanya sebagai kader NU, sebagai keluarga besar NU, kebetulan saya mendapatkan amanat untuk bergabung di Kabinet Merah Putih. Maka, ini adalah tradisi di NU untuk sowan kepada sesepuh. Jadi, kami memang sudah niatkan untuk silaturahmi, untuk meminta arahan, bimbingan,” kata Arifatul, kepada awak media.

Lebih lanjut Arifatul dalam kunjungannya ini mendapatkan pesan khusus dari Ketua PBNU, Yahya Cholil Staquf untuk bekerja dengan baik. Hal ini dikarenakan dirinya menjabat di bidang perempuan dan anak. 

“Ya, pesan khususnya tadi bahwa karena ini amanah juga, bukan amanah yang ringan, maka kami diminta untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan sekuat-kuatnya, karena persoalan perempuan dan anak-anak ini cukup lumayan kompleks. Jadi, kami diminta untuk bekerja keras,” jelas Arifatul.

Sementara itu Arifatul mengaku semangat mengemban tugas sebagai Menteri PPPA lantaran dirinya dapat berkontribusi untuk mengatasi masalah perempuan dan anak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral