Ansar Ahmad.
Sumber :
  • IST

Kerja Nyata Terbukti, Insentif RT/RW Gagasan Ansar Ahmad Terasa hingga Kota Batam

Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur nomor urut 1, Ansar Ahmad kembali membuktikan komitmennya sebagai pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau. Program insentif RT/RW gagasan Ansar Ahmad terbukti terasa masuk ke Kota Batam.

Kepedulian Ansar terhadap akar rumput terlihat nyata melalui program insentif yang memberikan manfaat besar bagi perangkat RT/RW. Langkah ini menjadi bukti nyata dedikasinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari tingkat paling bawah.

Penjabat Wali Kota Batam, Andi Agung, menyampaikan rasa terima kasihnya atas program insentif yang digagas oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad. Menurutnya, program ini berdampak positif dalam memperkuat peran RT/RW sebagai ujung tombak pemerintahan di tingkat lokal.

"Kita ingin sampaikan terima kasih atas atensi dari Pemprov Kepri yang terus berupaya memberikan perhatian kepada Batam," kata Andi, pada Selasa (22/10/2024).

Andi menambahkan bahwa insentif tersebut telah ditandatangani dan siap disalurkan kepada perangkat RT/RW secara non tunai. Program ini dirancang untuk membantu kelancaran tugas Pemko Batam dan mempermudah distribusi insentif langsung ke rekening penerima.

"Alhamdulillah insentif sudah saya tandatangani semua berkasnya, dan siap disalurkan ke perangkat RT/RW dan lainnya. Semua non tunai. Dalam waktu dekat ini akan segera ditransfer," ucap Andi.

Total insentif yang disalurkan oleh Pemprov Kepri mencapai Rp9,6 miliar, dengan sistem distribusi melalui lurah masing-masing wilayah. Dana ini akan ditransfer langsung ke rekening tiap perangkat RT/RW, memastikan transparansi dan kemudahan akses bagi penerima.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral