Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani Kembali Panas soal Asusila Anak dan Aborsi, KemenPPA Sampai Dipaksa Turun Tangan.
Sumber :
  • ANTARA

Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani Kembali Panas soal Asusila Anak dan Aborsi, KemenPPA Sampai Diminta Turun Tangan

Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konflik antara Vadel Badjideh dengan Nikita Mirzani terus berlanjut hingga memanas usai dirinya mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).

KemenPPPA pun mengakui telah menerima aduan Vadel Alfajar Badjideh terkait soal laporan polisi dugaan asusila anak dan aborsi.

"Permohonannya kami catat dan kami akan tindak lanjuti," kata Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak KemenPPPA, Nahar, di Jakarta, Rabu (23/10/2024).

Nahar mengatakan pihaknya menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dan yang pasti bahwa ini sedang berproses, maka kami juga mendorong dan menyarankan agar kita semua ikut proses ini, mendukung proses ini sehingga bisa segera selesai," kata dia.

Sebelumnya, Vadel Alfajar Badjideh mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk mengomunikasikan kasus dirinya yang dilaporkan oleh artis Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kedatangan kami pada siang hari ini bersama dengan klien kami Vadel Alfajar Badjideh terkait dengan permohonan kami agar kiranya KemenPPPA berkenan menerima kami untuk kami nanti melaporkan bagaimana posisi kasus yang menimpa Vadel dengan L (17) terkait dengan laporan saudari NM," kata kuasa hukum Vadel, Razman Nasution.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral