Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil atau akrab disapa RK di Jakarta Timur, Selasa (22/10/2024)..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOnenews.com

Traktir Makan Siang Gratis Tunjukkan Ridwan Kamil-Suswono Siap Kolaborasi dengan Program Prabowo-Gibran

Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil, mengadakan traktiran makan siang gratis di sejumlah rumah makan di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2024, di mana sebagai bentuk mendukung program Prabowo-Gibran.

Terkait hal itu, Juru Bicara pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Billy Mambrasar mengatakan, makan siang gratis tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat Jakarta. 

“Bagi kami, kegiatan ini lebih dari sekadar kampanye, ini adalah simbol dari komitmen Ridwan Kamil dan Suswono untuk memastikan bahwa masyarakat Jakarta merasakan langsung manfaat dari program-program yang mengedepankan kesejahteraan dan kebahagiaan warga,” kata dia, seperti dikutip Rabu (23/10/2024).

Billy menegaskan, kegiatan ini juga selaras dengan program makan siang bergizi yang diinisiasi oleh Presiden Prabowo Subianto. 

“Sebagai tim RIDO, kami sangat mendukung program tersebut, dan kegiatan makan siang gratis ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kami siap meneruskan visi tersebut di Jakarta. Pelaksanaannya yang tersebar di 250 titik di berbagai wilayah Jakarta menunjukkan bahwa perhatian kami merata ke seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Billy.

Selain itu, lanjut dia, yang membuat kegiatan ini lebih bermakna adalah keterlibatan para penggiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di dalamnya. 

“Dengan melibatkan UMKM, kami tidak hanya membantu masyarakat mendapatkan makan siang gratis, tetapi juga menggerakkan roda perekonomian lokal,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral