Elly Lasut.
Sumber :
  • Ist

Unggul Debat Kedua Pilgub Sulut, Elly Lasut-Hanny Pajouw Dominasi dengan Visi Misi Kuat

Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut-Hanny Joost Pajouw siap mendominasi panggung dengan visi dan misi yang kuat. Keduanya telah mempersiapkan strategi matang untuk menghadapi lawan-lawannya.

Elly Lasut mengungkapkan, ia bersama Hanny Pajouw telah berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, memastikan bahwa jawaban mereka mencerminkan kebutuhan dan harapan rakyat.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan optimal, dengan harapan visi dan misi tentang tema yang dibahas hari ini bisa dijawab dengan benar dan juga bisa membangkitkan pengetahuan kepada masyarakat tentang visi dan misi kami," kata Elly Lasut, Rabu (23/10/2024).

Adapun debat kedua Pilgub Sulut ini berlangsung di Wale Ne Tou, Tondano, Kabupaten Minahasa. Dengan tema debat kedua yaitu Pendidikan, Kesehatan, Pemuda dan Olahraga, Kesejahteraan dan Inklusi Sosial, Perlindungan Perempuan Anak dan Penyandang Disabilitas, Penguatan Demokrasi Lokal, Hukum dan HAM, Budaya, Kearifan Lokal, dan Masyarakat Adat.

Elly Lasut-Hanny Pajouw digadang-gadang sebagai harapan baru bagi Sulyt, dengan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat. Dengan pengalaman di bidang politik, mereka berfokus pada pembangunan berkelanjutan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penguatan ekonomi lokal.

Visi mereka mencakup keterlibatan aktif masyarakat dalam proses pengambilan keputusan, menjadikan suara rakyat sebagai prioritas utama. 

Dalam setiap langkah mereka, Elly Lasut-Hanny Pajouw bertekad untuk menciptakan Sulut yang lebih sejahtera dan berdaya saing, sehingga diharapkan dapat menggugah harapan dan kepercayaan masyarakat terhadap masa depan daerah ini. (ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:48
00:49
02:44
05:27
00:51
02:30
Viral