Erick Thohir Kembali Didapuk Jadi Menteri BUMN di Kabinet Merah Putih, Sederet Prestasi Ketum PSSI Itu Jadi Sorotan.
Sumber :
  • ANTARA

Erick Thohir Naik Pesawat Hercules Pertama Kali, Mengaku Tegang tapi Seru

Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seluruh Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bertolak ke Magelang, Jawa Tengah, dengan pesawat C-130 Hercules milik TNI AU

Salah satu yang ikut dalam rombongan adalah Menteri BUMN Erick Thohir, yang mengaku baru pertama kali merasakan pengalaman terbang dengan pesawat itu.

"Pengalaman pertama naik Hercules, seru tapi ada tegangnya juga. Bismillah, semoga lancar sampai Magelang untuk ikut pembekalan di Akademi Militer," tulis Erick Thohir di akun Instagram pribadinya (@erickthohir), Kamis (24/10/2024), sambil membagikan video perjalanan tersebut.

Dalam video itu, Erick sempat memperlihatkan beberapa menteri lain yang duduk di dekatnya, termasuk Menteri Investasi dan Hilirisasi Rosan Roeslani. 

Sambil bercanda, Erick berkata, "Pak Rosan, hidup kita serius sekali sekarang. Penuh ketegangan karena belum pernah naik Hercules."

Tak hanya itu, Erick juga merekam menteri lainnya yang duduk berseberangan, seperti Yusril Ihza Mahendra dan Maman Abdurrahman. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral