Charly van Houten.
Sumber :
  • IST

Charly van Houten Dukung Egi-Syaiful: Pilih yang Muda dan Punya Potensi Luar Biasa

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Charly van Houten, vokalis Setia Band, memberikan dukungan hangat kepada pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. Dukungan ini dia nyatakan dalam Konser Kebangsaan di lapangan Desa Margodadi, Jati Agung.

Charly yakin, pasangan nomor dua adalah yang terbaik untuk Lampung Selatan. Ia menyatakan bahwa pemimpin muda seperti Egi memiliki potensi luar biasa. 

"Kalau saya jadi warga Lampung Selatan, tentu saya pasti akan memilih yang muda, yang punya potensi sangat luar biasa, yang bisa bergairah yaitu nomor dua," ujarnya, Kamis (24/10/2024).

Charly mengajak warga untuk melihat potensi pasangan ini dalam memimpin dan membawa perubahan. Ia yakin bahwa Egi-Syaiful bisa menjawab harapan masyarakat dengan baik.

Menurut Charly, memilih pemimpin yang mampu bekerja dengan baik di semua level pemerintahan adalah kunci kemajuan. Ia mengajak masyarakat untuk memilih calon yang sejalan dengan pemerintah pusat agar pembangunan di Lampung Selatan berjalan lancar.

"Yang penting bisa linear dari pusat," kata dia.

Dengan segala potensi yang ada, Charly mengajak warga untuk tidak ragu memilih Egi-Syaiful. Charly juga mendoakan agar Lampung Selatan semakin maju di bawah kepemimpinan Egi-Syaiful. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral