Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, menggelar acara kampanye yang penuh kehangatan di Desa Drunten Wetan, Blok Jenguk, Kecamatan Gabuswetan, kabupaten Indramayu..
Sumber :
  • Istimewa

Tampung Aspirasi, Bambang Hermanto Janjikan pembangunan Merata dan Berkelanjutan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 23:16 WIB

tvOnenews.com - Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, menggelar acara kampanye yang penuh kehangatan di Desa Drunten Wetan, Blok Jenguk, Kecamatan Gabuswetan, kabupaten Indramayu.

Dalam suasana yang akrab, Bambang mengajak warga untuk duduk bersama menyampaikan harapan, dan aspirasi mereka terkait pembangunan daerah.

Dengan pendekatan yang bersahabat, Bambang mengatakan, "Saya hadir di sini bukan hanya sebagai calon bupati, tetapi sebagai 'wong dewek' bagian dari keluarga besar masyarakat Indramayu." 

Banyak warga antusias untuk menyampaikan keluhan dan ide-ide konstruktif mereka. Salah satu isu yang banyak dibahas adalah kebutuhan infrastruktur, seperti perbaikan jalan dan fasilitas umum yang selama ini dianggap kurang memadai. 

Warga berharap, jika terpilih, Bambang dapat fokus pada pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

"Bagaimana kita bisa menikmati pembangunan jika akses jalan kita masih rusak? Kami butuh pemimpin yang mendengar dan bertindak," ungkap salah satu warga, Rudi. 

Tak hanya mendengarkan, Bambang juga berjanji untuk melibatkan masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil. Dalam kesempatan tersebut, suasana penuh antusias dan meriah tercipta saat Bambang bertanya, "Kira-kira dikae setuju beli duwe Bupati wong dewek, kuh? Setuju beli, bu?"

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral