Dua Anggota Polisi Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Seorang Wanita di Karo, Polda Sumut Ungkap Perannya.
Sumber :
  • ANTARA

Dua Anggota Polisi Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Seorang Wanita di Karo, Polda Sumut Ungkap Perannya

Senin, 28 Oktober 2024 - 23:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) mengungkap kasus dugaaan pembunuhan wanita berinisial MP (26) di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Direskrimum Polda Sumut, Kombes Sumaryono mengungkapkan pihaknya menetapkan lima tersangka, dua di antaranya anggota polisi.

"Dari hasil penelusuran dan autopsi, terungkap bahwa korban atas nama MP ini meninggal karena kehilangan banyak darah dan luka luka di bagian kepala dan badan," ujar Kombes Sumaryono di Medan, Senin (28/10/2024).

Sumaryono mengatakan dalam penanganan kasus ini, Polda Sumut menetapkan lima orang tersangka, yang masing-masing dengan peran yang berbeda.

Dia menyebut JFJ alias Jo sebagai pelaku utama, tersangka lain yang berperan signifikan adalah S, yang membantu mengangkat dan membuang jasad korban, dan EI turut membantu mencari eksekutor untuk membuang jenazah.

"Serta dua oknum anggota kepolisian, JHS dan HP, yang mengetahui kejadian, namun tidak melaporkannya, turut terlibat sebagai saksi yang absen melapor," jelasnya.

Sumaryono mengatakan kejadian penganiayaan ini berlangsung di kediaman tersangka Jo di Jalan Merdeka, Pematang Siantar pada 20 Oktober 2024.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral