Pemuda Bulan Bintang Memenangkan Nominasi Organisasi Kepemudaan Terbaik 2024 dari Kemenpora.
Sumber :
  • Istimewa

Pemuda Bulan Bintang Memenangkan Nominasi Organisasi Kepemudaan Terbaik 2024 dari Kemenpora

Selasa, 29 Oktober 2024 - 01:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemuda Bulan Bintang berhasil meraih nominasi Organisasi Kepemudaan Terbaik Kemenpora 2024. Penghargaan diberikan pada acara Hari Sumpah Pemuda dan Malam Penghargaan Pemuda Nasional, Senin (28/10/2024).

Sebelumnya, organisasi yang dikomandoi Jihan Raliby tersebut juga ikut partisipasi dalam lomba antar organisasi kepemudaan yang diselenggarakan Kemenpora RI dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 2024.

Sejumlah lomba berhasil diraih Pemuda Bulan Bintang dalam acara tersebut. Seperti juara 1 Idethon 2024 dan beberapa lomba lainnya. 

Dengan masuknya Pemuda Bulan Bintang dalam nominasi Kemenpora, menunjukkan eksistensi organisasi badan otonom Partai Bulan Bintang tersebut di kancah organisasi kepemudaan nasional. 

Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Jihan Raliby mengatakan dengan adanya nominasi dari Kemenpora ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pengurus pusat dan pengurus wilayah Pemuda Bulan Bintang yang terus bekerja keras dalam menghidupkan maruah organisasi. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus pusat dan pengurus wilayah yang terus bekerja keras demi membuat organisasi ini terus eksis, sehingga bisa dilihat oleh Kemenpora untuk masuk nominasi kepemudaan terbaik yang ada sekarang," ucap Jihan Raliby saat ditemui di Jakarta, Senin (28/10/2024). 

Dia menjelaskan, berkat dukungan dari DPP Partai Bulan Bintang pimpinan Pj. Ketua Umum Fahri Bachmid tersebut yang terus memberikan motivasi agar Pemuda Bulan Bintang untuk terus bergerak maju dalam membangun bangsa dan negara. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral