Kamala Harris.
Sumber :
  • Rommy Pujianto-Antara

Kamala Harris Janji Menangkan Pilpres AS 2024

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:36 WIB

Washington, tvOnenews.com - Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harris berjanji untuk memenangkan Pilpres AS 2024 setelah Presiden Joe Biden mendukungnya sebagai pengganti kandidat presiden dari Partai Demokrat.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mendapatkan dukungan Joe dalam pencalonan ini dan merupakan niat saya untuk keluar dan mendapatkan nominasi ini dan menang,” kata Harris, Senin (22/7/2024).

Pernyataannya muncul sehari setelah Biden mengumumkan keluar dari pencalonan sebagai calon presiden AS periode selanjutnya dan mendukung Harris.

“Mari kita perjelas: Joe belum selesai. Jauh dari itu, dia tahu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan negara kita akan terus memuji kepemimpinannya yang berani dan visioner sebagai presiden,” ucapnya.

Harris menyampaikan bahwa kepemimpinan kampanye akan terus berlanjut serta dia telah meminta Jen O'Malley Dillon yang merupakan mantan Wakil Kepala Staf Gedung Putih untuk menjalankan kampanye.

"Dan dia telah menerimanya. Jadi dalam 106 hari ke depan kami akan menyampaikan kasus kami kepada rakyat Amerika Serikat dan kami akan menang," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral