Kamala Harris.
Sumber :
  • Anadolu

Kamala Harris Janji Turunkan Biaya dan Bantu Kelas Menengah Jika Terpilih Jadi Presiden AS

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:25 WIB

Washington, tvOnenews.com - Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harris mengatakan dia bertujuan menurunkan biaya dan memperluas kesempatan bagi kelas pekerja dan menengah Amerika jika terpilih sebagai presiden pada November mendatang.

"Kita tahu banyak orang Amerika belum merasakan perkembangan tersebut dalam kehidupan sehari-hari mereka. Biaya yang harus dikeluarkan masih terlalu tinggi,” katanya, Jumat (16/8/2024).

"Sebagai presiden saya akan berkonsentrasi menciptakan peluang bagi warga kelas menengah yang akan memajukan keamanan, stabilitas dan martabat ekonomi mereka. Bersama-sama kita akan membangun apa yang saya sebut sebagai peluang ekonomi,” sambungnya.

Harris mengatakan akan menyatukan buruh dan usaha kecil serta perusahaan besar untuk berinvestasi di Amerika, menciptakan lapangan pekerjaan yang baik dan mencapai pertumbuhan ekonomi yang merata.

"Kunci untuk menciptakan peluang ekonomi adalah membangun kelas menengah di negara ini. Ini sangat penting. Kelas menengah adalah salah satu kekuatan Amerika," lanjutnya.

Berbicara mengenai calon Partai Republik dan mantan Presiden AS Donald Trump, dia mengatakan Trump berencana untuk menghancurkan kelas menengah, menghukum pekerja dan membuat biaya hidup jutaan orang Amerika meningkat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral