Munas Hanura.
Sumber :
  • Ist

Buka Munas IV Hanura, OSO Teguhkan Komitmen Majukan Daerah

Minggu, 18 Agustus 2024 - 22:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IV di The Stones Hotel, Bali, 18-20 Agustus 2024. Kegiatan yang mengusung tema, "Hanura Baru, Daerah Maju, Indonesia Bersatu" ini, dihadiri ribuan kader dari DPP, DPD, hingga DPC seluruh Indonesia. Salah satu agendanya, pemilihan Ketua Umum Partai Hanura Periode 2024-2029.

Mengawali orasinya di pembukaan Munas IV, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), dikejutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun dari ribuan kader Partai Hanura. Untuk diketahui, OSO kemarin memang merayakan ulang tahunnya yang ke-74.

OSO pun nampak tersenyum haru melihat rubuan kader yang mengucapkan selamat kepadanya. Tak lama berselang, pria kelahiran Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar) ini pun melanjutkan orasi politiknya. 

"Ini agenda politik lima tahunan. Tidak hanya untuk memilih ketua umum, melainkan untuk introspeksi kita bersama, dan menyusun agenda politik ke depan," ujar OSO.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2017-2019 ini mengingat 8 tahun sejak dirinya diberi mandat menimpin Partai Hanura. Dia mengaku melewati suka dan duka bersama dengan jutaan kader Partai Hanura di Indonesia.

"Tantangan, gangguan, rongrongan, yang ingin menghancurkan partai, kita hadapi dengan kemenangan. Hingga kini, Hanura masih berdiri kokoh," ucapnya disambut tepuk tangan seluruh kader.

Kata OSO, semangat yang dilatari persahabatan, persaudaraan, telah membentuk kader memiliki solidaritas, militansi, dan menjadi petarung tangguh. "Siap menghadapi segala tantangan di setiap medan pertempuran. Bangkit, Jaya, Menang, Hanura," pekik OSO disambut riuh pekikan yang sama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral