Kisah Tragis! Suami Sengaja Bius Istri untuk Diperkosa Ratusan Kali oleh Puluhan Pria Berbeda Selama 10 Tahun, Motifnya Ternyata untuk....
Sumber :
  • Tangkapan layar X

Kisah Tragis! Suami Sengaja Bius Istri untuk Diperkosa Ratusan Kali oleh Puluhan Pria Berbeda Selama 10 Tahun, Motifnya Ternyata untuk...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 06:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kejahatan seksual terbesar akhirnya terungkap menghebohkan Prancis, saat Gisele Pelicot, nenek berusia 71 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh puluhan pria berbeda.

Adapun, dalang dari kasus tersebut tidak lain dari suaminya Gisele, Dominique Pelicot.

Selama sepuluh tahun terakhir, Gisele Pelicot tidak mengetahui bahwa suaminya, Dominique sengaja membius dirinya untuk diperkosa pria lain di rumahnya.

Hal itu menjadi perbincangan hangat di Prancis, bahkan dunia ketika Domique ditangkap kepolisian setempat. 

Pihak kepolisian Prancis menemukan file rahasia di handphone Dominique soal video istrinya, Gisele tak sadarkan diri diperkosa pria lain.

Dominique mengaku semua perbuatannya, yang mana sengaja membius istrinya, Gisel Pelicot untuk diperkosa pria lain yang diundang ke rumahnya.

Dalam pengadilan di Avignon, Prancis, Gisele berani menghadiri persidangan langsung untuk bersaksi dan meminta persidangan terbuka untuk umum, Kamis (5/9/2024) lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral