Kronologi Tewasnya Liam Payne Eks Personel One Direction: Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Buenos Aires.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jaksa Sebut Liam Payne Eks One Direction Mungkin Tidak Sadarkan Diri saat Jatuh dari Balkon

Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kantor Kejaksaan Umum Argentina menyebut Liam Payne eks One Direction mungkin tidak sadarkan diri saat jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (16/10/2024).

Menurutnya, inilah yang menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Melansir The Standard, Liam Payne meninggal dunia akibat cedera parah yang dideritanya setelah jatuh dari balkon lantai 3 di Hotel Casa Sur. 

Liam Payne sempat bertindak tidak menentu di lobi hotel dan memecahkan laptopnya sebelum dia harus dipapah kembali ke kamarnya.

"Seorang tamu yang kewalahan dengan obat-obatan terlarang dan alkohol. Dia merusak seluruh kamar dan ya kami (pihak hotel) butuh Anda untuk mengirim seseorang. Tolong," ujar pihak hotel di 911. 

"Semuanya menunjukkan bahwa musisi tersebut sendirian saat terjatuh dan sedang mengalami semacam episode akibat penyalahgunaan zat,” demikian pernyataan Kantor Kejaksaan Umum Argentina. 

"Polisi kota yang mensurvei tempat kejadian perkara menemukan zat-zat di dalam ruangan yang sekilas terlihat (masih menunggu konfirmasi dari para ahli) seperti narkotika dan minuman beralkohol serta sejumlah benda dan perabotan yang hancur,” sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral