Aksi Protes Kecam Serangan Militer Rusia ke Ukraina di Venezuela.
Sumber :
  • Associated Press

Anggota Kelompok Oposisi Venezuela Gelar Aksi Protes Kecam Serangan Militer Rusia ke Ukraina

Jumat, 4 Maret 2022 - 06:09 WIB

Caracas, Venezuela - Anggota kelompok oposisi Venezuela menggelar aksi protes terhadap serangan militer Rusia ke Ukraina di kota Caracas, Venezuela pada Kamis (3/3/2022) waktu setempat.

Dengan dipimpin oleh pemimpin oposisi Venezuela, Juan Guaido ratusan pendukung kelompok oposisi menggelar aksi protes mengecam serangan militer Rusia ke wilayah Ukraina. Dalam aksi protes ini, para pengunjuk rasa sempat menggelar aksi mengheningkan cipta bagi korban tewas akibat pertempuran serta ratusan ribu pengungsi menyusul operasi militer Rusia ke wilayah Ukraina.

Aksi protes ini digelar menyusul pernyataan Presiden Venezuela, Nicolas Maduro yang mengkritisi perang di sektor ekonomi yang dilakukan oleh negara-negara barat terhadap Rusia menyusul operasi militer Rusia ke wilayah Ukraina.

Dalam pernyataan yang disampaikan pada Rabu (2/3/2022) kemarin, Presiden Maduro menambahkan bahwa sanksi internasional yang ditetapkan terhadap pemerintah Rusia sejak berlangsungnya operasi militer Rusia ke Ukraina pada pekan lalu merupakan tindakan kriminal. (ap/aryo/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral