All of us Are Dead.
Sumber :
  • Netflix via VIVA

Kabar Baik Bagi Pecinta K-Drama, All Of Us Are Dead Kembali dengan Season 2

Selasa, 7 Juni 2022 - 10:29 WIB

tvOnenews - Siap-siap, kabar gembira bagi para pecinta K-drama, season 2 dari serial All of Us Are Dead dipastikan akan dirilis. 

Pada 7 Juni 2022, Netflix Korea menginformasikan bahwa serial populer All of Us Are Dead akan hadir kembali dengan musim kedua. Informasi tersebut disampaikan bersama poster ilustrasi terbaru yang menyeramkan.

Kabar ini kembalinya serial ini dengan musim keduanya, dikonfirmasi langsung oleh para pemain All of Us Are Dead yang terdiri dari Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun dan Lomon.

Seperti yang dilansir dari laman VIVA, dikutip dari laman Soompi, pengumuman season 2 yang disampaikan langsung oleh para pemain All of Us Are Dead melalui sebuah video.

Masing-masing dari mereka menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh para penggemar, sehingga season 1 bisa sukses. 

"Halo semuanya, apa kabar? Terima kasih kepada penggemar Netflix di seluruh dunia yang telah memberikan cinta begitu banyak untuk All of Us Are Dead Season 1," kata Yoon Chan Young dalam video, seperti yang dilansir dari laman VIVA.

Mereka juga menyampaikan kepada para penggemar untuk menantikan kehadiran season 2 serial ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral