Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Cak Imin Mengaku Tak Khawatir dengan Wacana Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres Nanti, Ini Alasannya

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku tak khawatir dengan wacana duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti.

Menurut Cak Imin, PKB dan Gerindra sudah terikat dengan komitmen koalisi yang dibentuk, yakni koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).  

Sebelumnya wacana duet Ganjar-Prabowo menguat setelah keduanya bersama Presiden Joko Widodo menunjukkan kemesraan pada kegiatan panen raya di Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, belum lama ini.

“Ya tidak ada (kekhawatiran), karena kami sudah berkomitmen ya, nanti keputusan ada, terakhir nanti diputuskan dengan saya dan Pak Prabowo. Tentu komunikasi politik dengan siapapun, itu biasa,” kata Cak Imin di sela-sela acara lomba lari Women’s Day Run 10K di Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Cak Imin mengatakan, pertemuan dan keakraban Ganjar, Prabowo dan Presiden Jokowi merupakan momentum penting untuk konsolidasi demokrasi yang kondusif. 

Menurutnya sudah selayaknya para tokoh politik tetap menjaga silaturahmi politik dengan saling menghargai dan menghormati pilihan masing-masing. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral