Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Antara

Waketum Amir Uskara: Sandiaga Sudah Mau ke PPP, Gerindra Gak Masalah

Kamis, 13 April 2023 - 15:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara mengatakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno akan pindah ke partainya.

Dia menyebut pihak Partai Gerindra tidak masalah jika Sandiaga Uno pindah ke PPP.

“Pak Sandi sudah mau ke PPP, buat Gerindra ya enggak masalah,” ujar Amir di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Menurut dia, pihaknya dengan Sandi sudah memiliki hubungan emosional yang cukup dalam. Amir mengatakan pihaknya tentu akan menentukan waktu yang tepat untuk mengumumkan Sandi sebagai kader PPP.

“PPP juga memang hubungan emosional antara PPP dengan Pak Sandi kan selama ini sudah cukup dalam juga. Jadi kalo misalnya kita tinggal atur aja waktunya kira-kora kapan gitu timing yang tepat,” jelas Amir.

Lebih lanjut, dia mengatakan terkait hal ini tidak ada perintah PPP yang meminta Gerindra memecat Sandiaga. Menurutnya, komunikasi PPP dengan Gerindra tetap berjalan baik. Sebab permasalahan Sandi dengan Gerindra adalah permasalahan internal.

“Ah enggak. Enggak ada istilah pecat-pecat. Komunikasi saya dengan Gerindra bagus. Artinya persoalan Sandi ini adalah persoalan personal,” tandas Amir. (saa/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral