Karyawati Cikarang.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Diajak Staycation oleh Bos, Karyawati Cikarang Trauma hingga Kesehatan Terganggu, Rekan Kerja AD Bersaksi Si Bos Sering...

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:37 WIB

tvOnenews.com – Seorang karyawati Cikarang berinisial AD (24) buka suara setelah mengalami tindakan tak menyenangkan dari oknum atasan di perusahaan tempatnya bekerja.

Berdasarkan keterangan sang karyawati Cikarang, dirinya mengaku diancam oleh oknum atasan di perusahaannya yang berprofesi sebagai manajer outsourcing untuk staycation demi memperpanjang kontrak kerja.

Diketahui, AD memiliki kontrak selama 3 namun berselang beberapa hari korban, dia justru diajak untuk staycation alias ngamar bareng dengan oknum atasannya.  

"Saya diterima kerja itu November 2022. Selang beberapa hari dapat pesan Whatsapp dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘Gimana kerja di sini?’. Terus lama-lama mengajak jalan. Katanya berdua saja. Itu di hari pertama dia WhatsApp saya," ungkap AD pada Jumat (5/5/2023). 

AD didesak atasannya untuk staycation melalui pesan WhatsApp secara terusan-terusa, namun sang karyawati Cikarang terus menolak.

Isi Pesan Chat dari Oknum Atasan

AD yang merasa terganggu dengan perlakuan oknum atasan pun membeberkan pengalaman tak menyenangkan tersebut ke publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral