PDIP Klaim Meroketnya Elektabilitas Ganjar Pranowo karena Persepsi sebagai Penerus Jokowi.
Sumber :
  • Instagram @ganjar_pranowo

PDIP Klaim Meroketnya Elektabilitas Ganjar Pranowo karena Persepsi sebagai Penerus Jokowi

Selasa, 16 Mei 2023 - 10:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PDIP klaim meroketnya elektabilitas Ganjar Pranowo karena persepsi sebagai penerus Jokowi. Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Dia menyebut tingginya elektabilitas bakal calon presiden (capres) Ganjar disebabkan oleh momentum pengumuman dan persepsi publik yang menilai Ganjar sebagai penerus kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi). 

"PDIP tentu saja bersyukur bahwa efek deklarasi yang dirancang khusus dan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat berdampak pada meroketnya elektoral PDIP dan Pak Ganjar Pranowo," ujar Hasto, Selasa (16/5/2023). 

PDIP klaim meroketnya elektabilitas Ganjar Pranowo karena persepsi sebagai penerus Jokowi. Dok: Instagram @ganjar_pranowo

Hasto menyebut 67 persen responden mempersepsikan Ganjar sebagai sosok yang dinilai mampu melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

Hasto mengatakan PDIP menyambut positif survei Charta Politika yang merilis hasil survei elektabilitas bakal capres dan partai politik untuk Pemilu Serentak 2024. Charta Politika menyebut Ganjar dan PDIP menempati posisi teratas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
02:24
01:17
02:45
04:54
06:34
Viral