Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto..
Sumber :
  • Istimewa

Kader Muda Golkar Desak Pengurus Segera Ambil Langkah Menuju Pilpres 2024

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kader muda Partai Golkar mendesak petinggi partai untuk segera secepatnya mengambil langkah nyata menentukan arah partai dalam koalisi menuju Pilpres 2024.

"Tersisa kurun waktu 8 bulan lagi mesin partai tersendat-sendat menuju pertandingan akbar pileg dan pilpres pada pemilu 2024, berbagai kendala dinamika internal faktor konsolidasi, sosialisasi dan elektabilitas partai mengalami penurunan terutama elektabilitas capres GOLKAR yang bernasib satu koma (nasakom)," inisiator Golkar Muda Nusantara Bersatu (GMNB) Riko Lesiangi, Rabu (14/6/2023).

Menurutnya, kepiawaian Golkar di kancah perpolitikan tanah air merupakan penyokong utama dan penentu kebijakan pemerintah yang pro rakyat menjadikan kendaraan politik Golkar sangat dibutuhkan guna menopang kekuatan kekuasaan di parlemen

"Hanya dua cara menyikapi Partai Golkar, yaitu dilemahkan atau dirangkul," katanya.

Bagi Riko kader Golkar merupakan tugas berat dan beban agar bisa mengembalikan kejayaan partai Golkar dan harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat.

"Ketua umum partai Golkar dan pengurus elite DPP Golkar mempunyai tanggung jawab moril untuk menggembalikan kepercayaan publik, jika tidak bisa dilakukan sangat berdampak kebasis suara akar rumput daerah-daerah. maka besar kemungkinan pada pemilu 2024 nanti Golkar sebagai partai penggembira tanpa mengusung capres mau pun cawapres," ucapnya.(raa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
01:30
02:01:30
02:25
03:26
02:11
Viral