Dedy Ramanta.
Sumber :
  • Antara

Mentan Syahrul Yasin Limpo Dipanggil KPK, NasDem: Enggak Ada Problem yang Serius Kok

Jumat, 16 Juni 2023 - 23:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai NasDem, Dedy Ramanta menegaskan partainya menganggap kasus korupsi yang melibatkan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo yang juga kader NasDem bukan masalah yang serius.

“Tapi kami optimis bahwa apa yang terjadi sekarang dalam hal ini partai NasDem menduga enggak ada problem yang serius kok,” kata dia, saat ditemui di Hotel Thamrin, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Bahkan politikus ini menyatakan bahwa kasus korupsi tersebut hanya lah peristiwa yang biasa saja.

“NasDem tentu saja hal itu dianggap sebagai peristiwa yang biasa saja, karena namanya juga dugaan, dipanggil, semua warga negara juga bisa dipanggil oleh penegak hukum,” jelas dia.

Sebelumnya, KPK telah melayangkan undangan kepada Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo untuk memberikan keterangan terkait dengan penyelidikan kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan) di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat.

Akan tetapi, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo meminta izin kepada KPK agar pemeriksaan dirinya terkait dugaan korupsi di lingkungan kementerian yang dipimpinnya diundur pada hari Selasa, 27 Juni 2023, dari panggilan dijadwalkan pada hari Jumat (16/6). (ags/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral