Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Kemenhan

Prabowo Subianto Berharap Bertemu Megawati, PDIP: Kami Selalu Welcome

Senin, 10 Juli 2023 - 14:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - DPP PDIP menanggapi keinginan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan partainya selalu terbuka apabila ada ketua umum partai yang ingin bertemu Megawati, termasuk terbuka dengan kedatangan Prabowo.

“PDIP selalu welcome terhadap berbagai keinginan para ketua umum partai untuk menemui ibu ketua umum. Lebih-lebih Bapak Prabowo yang dalam survei partainya juga naik signifikan,” ungkap Said di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Dia menilai Prabowo sendiri telah diusung Gerindra untuk maju capres, sama seperti PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo. Pertemuan Prabowo dan Megawati juga akan menjadi hal luar biasa bagi kepentingan publik.

“Kita welcome. Welcome benar, dengan Cak Imin welcome, dengan Bang Zulhas juga. Insya Allah nanti Bapak Airlangga, apalagi Ketua Umum Gerindra pasti welcome banget lah. Siapa tahu setelah ketemu bisa bersama-sama kan,” jelas Said.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan pihaknya membuka peluang untuk bertemu dengan Megawati. Namun, dia mengaku masih menunggu sikap dari Megawati apakah menyambut baik untuk bertemu dengannya atau tidak.

“Saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Mega,” kata Prabowo di rumah dinas Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral