Netizen Rindu FPI di Tengah Kabar Pertemuan LGBT se-Asean hingga Kasus Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al-Zaytun.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Netizen Rindu FPI di Tengah Kabar Pertemuan LGBT se-Asean hingga Kasus Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al-Zaytun 

Kamis, 13 Juli 2023 - 11:25 WIB

tvOnenews.com - Di tengah kasus dugaan penistaan agama oleh Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang hingga kabar pertemuan komunitas LGBT se-Asean di Jakarta, sejumlah netizen merindukan kehadiran FPI (Front Pembela Islam).

Sebagaimana diketahui organisasi FPI yang didirikan Habib Rizieq Shihab telah dibubarkan oleh pemerintah pada 30 Desember 2020, namun rekam jejak perannya dalam memerangi kemungkaran rupanya dirindukan oleh masyarakat. 

Terbaru, dugaan penistaan agama oleh Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang telah menyita perhatian publik nasional. Belum selesai, muncul kembali kabar rencana komunitas LGBT se-Asean di Jakarta.

Hampir seluruh unggahan sosial media tvOne terkait dengan dua kasus tersebut muncul komentar netizen yang menyatakan rindu dengan kehadiran FPI.

‘’Saya rindu FPI,’’ tulis netizen di salah satu unggahan rencana pertemuan LGBT se-Asean, dikutip Kamis (13/7/2023).

‘’Tiba-tiba kepikiran FPI,’’ tulis netizen lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral