Giring Ganesa bersama Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Sumber: Instagram @giring

Ungkap Isi Hatinya dalam Sebuah Video Pendek, Sinyal Giring Ketum PSI akan Hengkang?

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Giring Ganesha, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), secara mendadak mengungah sebuah video pendek dalam lama resmi media sosialnya. Dalam unggahanya, Giring mengaku, jika dirinya sudah terlalu tua untuk memimpin partai yang seharusnya diisi anak-anak muda. Atas ungkapanya tersebut, seakan memberi sinyal jika ia akan mundur dari PSI.

Video berdurasi pendek yang diunggah akun Instagram @giring, juga mengungkapkan jika Ia harus mengembalikan mandat sebagai Ketua Umum PSI kepada mereka yang lebih muda.

"Dan bila memungkinkan gue tidak masalah untuk meletakkan dan menyerahkan mandat gue sebagai ketua umum PSI kepada para dewan pembina kembali pada dewan pembina. dan myerahkan segala keputusan kepada mereka, jika memang hal itu bisa membuat PSI Lebih Baik dan bisa lebih memberi dampak positif untuk msyarakat Indonesia," Ungkap Giring dalam video Pendek yang dikutip dari akun pribadinya, Kamis (10/8/2023).

Alasan untuk mengembalikan mandat yang diberikan kepada Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI, dilatar belakangi momentum bertambah usianya yang sudah tak muda lagi.

"Beberapa minggu lalu alhamduliah gua berulang tahun ke-40 dan di hari itu alhamduliah banyak senang. Didoakan oleh semua sahabt-sahabat gue, didoakan fans, dipeluk sama anak, sama istri dan jujur di hari itu gue banyak merenung  tentang arti hidup itu sendiri itu apa," ungkap Giring 

Dimoment gue ulang tahun ke-40, lanjutnya, gua jadi ingat satu adegan ketika shikamaru bermain catur bersama Asuma. Shikamaru bertanya, dalam realita siapa sosok raja sebenarnya yang harus kita lindungi, apakah Hokage atau para elit Shinobi, Asuma menjawab, raja sebenarnya adalah generasi muda, dan inilah yang harus kita dilindungi walau pun kita harus mengorbankan nyawa kita.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral