Tangkapan layar unggahan Gibran Rakabuming di akun twitternya..
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Unggah Foto Kebersamaan dengan Prabowo, Gibran Dituding Gembosi Perjuangan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Senin, 14 Agustus 2023 - 20:41 WIB

Solo, tvOnenews.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka merespon tudingan dari salah seorang netizen di twitter. usai mengunggah foto kebersamaan bareng Prabowo Subianto saat berkunjung di Solo beberapa waktu lalu.

Salah seorang pemilik akun twitter bernama Retno Dumilah Prolansia merasa keberatan dengan postingan Gibran tersebut karena dianggap menggembosi perjuangan dari PDIP dan relawan pendukung Ganjar Pranowo.

"Sebenarnya yg gini2 jangan diposting Kasihan yg PDIP dan yg tulus sedang berjuang menaikkan Ganjar tidak dibayar.Tapi kalau gak kasihan ya terserah. Mungkin memang maunya menggembosi yg sedang berjuang," katanya dalam postingan di twitter Sabtu, (12/8/2023) kemarin.

Saat dikonfirmasi usai sarapan bersama pemain dan pelatih Timnas U-17 di Lojigandrung, Gibran menjelaskan bahwa dirinya terbuka berfoto dengan siapa saja. 

"Ya saya foto dengan siapa saja, foto dengan coach Indra, coach Bima Sakti, dengan pemain U-17. Sama siapa-siapa saya foto. Ndak papa, sebagai menteri pasti ada fotonya," beber Gibran. 

Gibran menganggap semua adalah tamu yang wajib di jamu atau disambut. 

"Tamu semua, pemain U-17 juga kita jamu dengan tengkleng dan nasi liwet. Enak to, dibikin enak aja. Ada pak Zul ada pak Sandi, ada menkominfo yang baru. Dibuat enak aja, semua bersaudara. Tugas saya hanya menyambut, menyediakan makan, menjemput, dan mengantar," tandasnya. (ers/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
03:15
02:39
02:41
09:13
09:19
Viral