Budiman Sudjatmiko.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syifa Aulia

Budiman Sudjatmiko Pilih 'Jomblo' Jika Benar-benar Dipecat PDIP

Rabu, 23 Agustus 2023 - 00:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Budiman Sudjatmiko mempertimbangkan untuk tidak bergabung dengan partai politik mana pun apabila dipecat oleh PDIP.

Hal itu disampaikan Budiman Sujadmiko saat ditemui usai Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (22/8/2023).

"Saya mungkin akan mempertimbangkan jomblo dulu, ibaratnya orang yang baru kehilangan pasangan hidup, harus melewati masa berkabung," katanya. 

Budiman mengaku telah mengampanyekan PDI Perjuangan, bahkan ketika masih bernama Partai Demokrasi Indonesia (PDI). Sebab itu, Budiman merasa berduka jika dipecat oleh partai.

"Gimana enggak berkabung, saya ini sudah kampanye PDI sejak kelas 6 SD, masih PDI belum PDI Perjuangan. Kalau saya sudah tidak jadi anggota PDI Perjuangan, ya, berpolitik pasti, tapi mungkin jomlo, tidak berumah tangga dulu, secara politik tentu saja," imbuhnya.

Meski begitu nantinya, Budiman Sudjatmiko akan mencoba bergabung dengan partai politik lagi, termasuk mencoba kembali menjadi kader PDI Perjuangan atau menerima tawaran dari partai politik lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral