Pedagang Solid Bisa Bikin Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024, Sudaryono Lantik DPD Papera Bali.
Sumber :
  • Istimewa

Pedagang Solid Bisa Bikin Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024, Sudaryono Lantik DPD Papera Bali

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pembina Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Sudaryono, melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Bali

Hal tersebut dilakukan dalam upaya mengokohkan eksistensi dan mendorong pertumbuhan komunitas pedagang di Bali. Lalu, kegiatan ini turut sebagai ajang deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto agar menjadi presiden.

"Saya sangat senang dan bangga melihat semangat dan komitmen teman-teman di Bali dalam mendukung visi dan misi Pak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024. DPD Papera Bali akan menjadi ujung tombak kami di wilayah ini untuk menyampaikan visi dan misi Pak Prabowo dan memperjuangkan peningkatan kondisi usaha para pedagang,” ujar Sudaryono dalam acara pelantikan tersebut, Senin (28/8/2023).

Sudaryono yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu menyampaikan, pentingnya peran Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra dalam mendukung dan menyampaikan visi dan misi Prabowo Subianto keseluruh pelosok di Bali, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang dan ekonomi masyarakat kecil di seluruh Indonesia.

“Kita bekerja keras untuk berjuang menyampaikan aspirasi pedagang untuk mengatasi berbagai tantangan, yaitu pemberdayaan para pedagang, infrastruktur, akses modal, dan kesejahteraan pedagang," tegasnya.

Dia meminta para pedagang yang tergabung dalam Papera ini harus tetap solid agar semua cita-cita para pedagang dan pelaku UMKM tercapai. 

Pada deklarasi dan pelantikan DPD Papera Bali ini, turut hadir para tokoh elit DPD Partai Gerindra Bali, DPC Partai Gerindra Denpasar, serta unsur-unsur sayap Partai Gerindra lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral