Para Relawan Jokowi dalam gerakan Prabowo 08 memberikan dukungan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 di Jalan Pondok Labu Raya, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).
Sumber :
  • tvOnenews.com - Muhammad Bagas

Relawan Jokowi dan Ganjar Berbelok Dukung Prabowo Subianto, Ini Strateginya

Rabu, 30 Agustus 2023 - 17:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo disebut bergabung ke Gerakan Prabowo (GP) 08 untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Ketua Dewan Pembina GP 08, Aries Marsudiyanto mengatakan banyaknya relawan yang bergabung bisa menambah kekuatan untuk Prabowo Subianto menang pada Pilpres 2024.

"Dengan bergabungnya banyak relawan Jokowi dan Ganjar ini ya kita ini dukungan ke Prabowo semakin kuat. Semua bersatu kita bersatu memenangkan Prabowo di 2024," kata Aries di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).
 
Aries menjelaskan relawan Jokowi dan Ganjar yang bergabung terdiri dari individu atau simpatisan, bahkan ada yang masuk organisasi.
 
Menurutnya, para simpatisan tersebut pernah terdaftar dalam relawan Jokowi dan Ganjar, lalu memutuskan mendukung Prabowo Subianto.
 
"Cukup banyak memang gabungan relawan ini bersifat relawan perseorangan ada yang bersifat organisasi. Nah, katakanlah dulu dukung Ganjar dan Jokowi, dan sebelumya mereka masuk dalam organisasi relawan Jokowi dan Ganjar, sekarang keluar," jelasnya. 
 
Selain itu, Aries mengatakan terdapat beberapa strategi para relawan untuk bekerja keras mendukung Prabowo Subianto.
 
Namun, dia mengingatkan bahwa para relawan agar tidak bertindak arogan dalam membela Prabowo Subianto.

"Strategi ya kita banyak kampanye dimana saja ya, merangkul semua elemen saat ini kita tidak ingin adanya perseteruan, perselisihan. Beliau selalu ingin kampanye yang sejuk, damai, sehat, jujur adil, transparan, dan tidak saling menjelekan, harus sesama bangsa menjalani pemilu 2024 dengan cara damai nyaman sejuk," kata Aries.(lpk/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral