Menhan Prabowo Subianto Beri Puluhan Mahasiswa Palestina Beasiswa di Unhan.
Sumber :
  • Istimewa

Menhan Prabowo Subianto Beri Puluhan Mahasiswa Palestina Beasiswa di Unhan, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 8 November 2023 - 12:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kedatangan puluhan mahasiswa Palestina untuk mendapat beasiswa di Universitas Pertahanan (Unhan).

Hal itu diucapkan Prabowo saat menghadiri kegiatan 'Penyerahan Calon Mahasiswa Asal Palestina Penerima Beasiswa Kemhan RI dari Dubes Palestina kepada Menhan RI' di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan atas nama negara Republik Indonesia pada hari ini, Rabu tanggal 8 November 2023 pukul 09:15 WIB menerima 22 orang mahasiswa Palestina untuk mengikuti kursus bahasa Indonesia dan pendidikan S-1 di Unhan selama lima tahun. Dan saya dengan ini menyampaikan telah menerima tanggung jawab pendidikan dan pembinaan dari Dubes Palestina," ujar Prabowo.

Dia menjelaskan puluhan mahasiswa Palestina itu akan menjadi calon kadet mahasiswa Unhan dan menempuh pendidikan di sejumlah program studi.

Menurutnya, mahasiswa Palestina akan diberikan kesempatan untuk memilih bidang yang diinginkan dan tersedia di Unhan.

"Mereka akan ikut di beberapa program studi. Ada yang di kedokteran, ada empat kedokteran. Kemudian ada dua di farmasi. Habis itu ada yang di teknik, teknik listrik; teknik mesin; dan teknik informatika," jelasnya.

Dia memastikan bahwa kegiatan itu ialah langkah pertama atau kemudian bakal diteruskan pada tahun-tahun selanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral