Pidato Bacapres RI 2024, Anies Rasyid Baswedan, dalam acara Sarasehan 1100 Ekonom Indonesia, di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Blak-blakan Anies Baswedan Akan Lanjutkan Program Kerja Jokowi Jika Dinilai Bermanfaat

Rabu, 8 November 2023 - 12:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan secara blak-blakan mengatakan akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo jika terpilih sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya.

Hanya saja ada syarat dan ketentuan program apa saja yang akan dilanjutkan atau dihentikan. Dalam agenda perubahan yang terus dicanangkan oleh Anies, terbagi empat unsur.

"Jadi ada empat, hal yang ditingkatkan, dikoreksi, yang tidak dilanjutkan, dan hal baru yang harus ditingkatkan," ungkap dia, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Sehingga, menurut eks Gubernur DKI Jakarta ini apabila ada program kerja Jokowi yang dirasa memiliki manfaat bagi banyak orang, maka sudah dipastikan akan dilanjutkan.

"Jadi prinsipnya adalah semua hal yang baik, dirasakan bermanfaat, yang dirasakan oleh masyarakat luas sebagai program yang membantu, itu tentu akan berkelanjutan karena itu adalah tugas dari negara," jelas Anies.

Dalam hal ini dia menegaskan bahwa negara berkewajiban untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan rakyat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:26
02:11
03:09
01:46
00:50
Viral