Seusai Dicap Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Merasa Rapat Kabinet Jokowi Berbeda.
Sumber :
  • Istimewa - Antara

Seusai Dicap Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Merasa Rapat Kabinet Jokowi Berbeda

Rabu, 15 November 2023 - 07:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menkopolhukam, Mahfud MD beberkan soal kondisi di dalam Kabinet Indonesia Maju yang sudah berbeda, setelah dirinya dicap sebagai Cawapres dari Capres PDIP, Ganjar Pranowo.

Mahfud ungkapkan, perbedaan tersebut sangat terasa saat kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menggelar rapat.

Mahfud menyebut kondisi rapat yang semula ceria dan kerap diisi candaan atau gurauan, kini hal itu sudah tidak lagi dijumpai.

“Begitu rapat, kalau dulu kan banyak gurau-gurau sebelum mulai, begitu mulai baru serius, sesudah selesai rapat gurau lagi, sekarang begitu masuk (ruang rapat) sudah tidak ada gurau lagi,” beber Mahfud seperti yang dikutip dari kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored, Rabu (15/11/2023). 

Bahkan, kata dia, bukan cuma dirinya yang merasakan perbedaan ini, melainkan seluruh menteri Jokowi lain juga merasakan hal yang sama. 

“Saya berbicara dengan teman-teman menteri, ‘gimana perasaan Anda dengan pemerintahan sesudah pendaftaran capres-cawapres’, ada yang mengatakan sudah nggak enak lagi karena sudah beda koalisi,” cerita Mahfud.

“Tidak tegang, tapi tidak banyak gurau lagi,” tegas Mahfud.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral