Antuasiasme Konser Coldplay, Penonton Berduyun-duyun Memenuhi Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Mohammad Indmas

Antuasiasme Konser Coldplay, Penonton Berduyun-duyun Memenuhi Gelora Bung Karno

Rabu, 15 November 2023 - 19:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penonton Coldplay sudah mulai berdatangan memenuhi kawasan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Rabu (15/11/2023). 

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews, pukul 15.00 WIB venue telah dipenuhi oleh sejumlah penonton di kawasan Venue. Tak sabar menyaksikan band asal Inggris tersebut perform.

Salah satu pentonton, Teddy (28 tahun) mengungkapkan perasaannya untuk tak sabar untuk merasakan atmosfer dari menonton band kesayangannya. 

“Atmosfer konsernya kan beda, dia punya tema ya mainin lighting dan segala macam, beda lah dengan Blackpink kemarin,” ujarnya.

Teddy pun mengaku tidak khawatir meski terjadi demo untuk menolak konser Coldplay yang digelar di depan Stadion Gelora Bung Karno. Demo itu disuarakan  atas anggapan bahwa Coldplay mendukung gerakan LGBT

“Kekhwatiran nggak sih ya, yakin sih konser ini pengamanannya oke, event-event di GBK selama ini oke dan aman,” imbuhnya.

Untuk pertama kalinya sejak terbentuk tahun 1997 silam, grum band rock alternatif yang berasal dari Kota London, Inggris yakni Coldplay akan menggelar konser di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral