Mahfud saat berkunjung ke Kalimantan Barat, Sabtu (25/11/2023)..
Sumber :
  • Dok. Kemenko Polhukam

Keliling Kalbar Temui Ulama, Mahfud MD: Pemimpin yang Benar Tak Lahir dari Proses Tipu-tipu

Minggu, 26 November 2023 - 11:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menko Polhukam sekaligus Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mengungkap bahwa pemimpin yang benar tidak terlahir dari proses tipu-tipu.

Pernyataan ini disampaikan Mahfud saat berkunjung ke Kalimantan Barat bertemu dengan komunitas Tionghoa, Madura, dan bersilaturahmi dengan ulama serta pengasuh pondok pesantren.

Dalam kegiatan itu, ratusan ulama dan kiai, serta pengasuh pondok pesantren di Kalbar hadir bersama tokoh nasional asal Kalbar Oesman Sapta Odang alias OSO di Grand Hotel Mahkota Pontianak, Sabtu (25/11/2023) malam.

Silaturahmi itu juga dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Madura Muhammad Rawi, Ketua IKAMA Kalbar Sunandar, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, serta sejumlah tokoh lainnya. Dalam kesempatan itu, para ulama dan pimpinan pondok pesantren di Kalbar mendoakan Mahfud MD menjadi pemimpin nasional.

Ia menegaskan, pemimpin yang benar pasti dilahirkan dari proses yang benar, jujur, adil, dan tidak main tipu-tipu.

Sebab, ujar Mahfud, Indonesia bakal berkah apabila lahirnya kepemimpinan dilakukan secara berkeadaban, demokratis, dan dengan proses Pemilu yang jujur.

"Tidak boleh ada teror, tidak boleh ada tekanan-tekanan, tidak boleh ada juga kecurangan. Mari kita bertarung secara fair," ucap Mahfud dalam kesempatan itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral