Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Sekjen Gerindra: Prabowo Bercita-cita Pesantren jadi Pusat Pendidikan Islam

Kamis, 30 November 2023 - 23:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani merespons deklarasi ulama, kiai, ustaz yang tergabung dalam Majelis Dzikir Nurul Wathon terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Menurutnya, dukungan dari para tokoh agama jelas menjadi semangat baru terhadap Prabowo-Gibran dalam menjalani kontestasi mendatang.

"Tentu saja kami merasa bersyukur dan berbesar hati atas dukungan yang diberikan oleh para ulama, kiai yang tergabung dalam Majelis Dzikir Nurul Waton ini," kata Muzani saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).

Muzani menjelaskan Prabowo Subianto dan Gibran Rakanuming Raka merasa tidak sendirian dalam perjuangan tersebut.

Sebab, dia mengingatkan doa dan dukungan yang duberikan para ulama menjadi hal yang bisa meringankan perjuangan menuju Indonesia maju.

Prabowo juga bercita-cita menjadikan pusat pendidikan agama Islam yang layak.
 
"Beliau juga akan bertekad menjadikan pesantren fasilitas pendidikan agama Islam karena akhlak dan budi pekerti akan dibangun dari sana," kata Ahmad Muzani.

"Pak Prabowo merasa perjuangannya tidak sendirian, Pak Prabowo merasa bahwa doa dan dukungan yang diberikan oleh para ulama menjadi peringan bagi perjuangan beliau dalam mencapai tujuan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral