Rumah Tangga Iriana-Jokowi Diumbar ke Publik, Denny Siregar Bilang yang Bukan Keluarga Gak Usah Sok Tahu! Grace Natalie Sebut Ini....
Sumber :
  • ANTARA

Kelakuan Iriana Diumbar ke Publik, Denny Siregar Bilang yang Bukan Keluarga Gak Usah Sok Tahu! Grace Natalie Sebut Ini... 

Sabtu, 2 Desember 2023 - 00:20 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Umbaran pernyataan Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo (FX Rudy) yang menyebut Iriana Jokowi tidak pernah hadir melayat saat Ibu Jokowi meninggal, itu mendadak heboh. 

Pegiat Media Sosial (Medsos) Denny Siregar, ikut berkomentar mengenai perbincangan hangat tentang Iriana Jokowi yang terus dibicarakan belakangan ini. 

Denny Siregar mengatakan informasi tidak hadirnya Iriana pada saat ibu Jokowi meninggal sejatinya telah lama, namun dibesar-besarkan kembali karena pihak tertentu melihat ada momentum untuk menyerang keluarga Jokowi.

"Gak hadirnya ibu suri di pemakaman ibu mertuanya itu udah lama banget gua denger, bahkan dari keluarga mereka sendiri. Jadi bukan berita baru," ujar Denny Siregar dalam keterangannya di aplikasi X @Dennysiregar7, dipantau Sabtu (1/12/2023).

Denny Siregar juga meyakini mayoritas masyarakat kota Solo mengetahui permasalahan tersebut. "Bahkan gua yakin mayoritas orang Solo tau ada masalah di antara mereka," Denny Siregar menuturkan. 

Denny Siregar pun meminta kepada pihak yang bukan bagian dari keluarga Jokowi untuk tidak terlalu mengusik masalah tersebut. 

"Jadi yang bukan keluarga, gak usahlah sok tau apa yang terjadi di dalam," tandasnya. 

FX Rudy Umbar Kelakuan Iriana

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral