Siti Atikoh.
Sumber :
  • Ist

Istri Ganjar Hadiri Acara Hari Disabilitas 2023 di Jaktim

Minggu, 3 Desember 2023 - 18:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menghadiri acara "Hari Disabilitas Internasional 2023" yang digelar di Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2023) siang.

Atikoh tiba pukul 12.26 WIB dengan menggunakan mobil berwarna hitam.

Ia tampak berbaju hitam dengan kerudung berwarna krem. Turun dari mobil, Atikoh langsung diajak berswafoto dua penyandang disabilitas yang sudah menunggunya. Kemudian, ia bersalaman dengan mereka.

Tak beberapa meter dari mobil, Atikoh disambut dengan beberapa disabilitas lainnya yang memegang sebuah rangkaian bunga. Rangkaian bunga itu pun diserahkan kepada Atikoh. Istri Ganjar itu menerimanya dengan senyum. Setelah itu, seorang perempuan disabilitas mengajak Atikoh berbicara bahasa isyarat mengucapkan "Selamat Datang". Atikoh mendengarkan dan membalasnya dengan bahasa isyarat pula.

"Terima kasih," jawab Atikoh dengan bahasa isyarat. Kemudian, Atikoh diajak untuk menuju panggung acara mendengarkan kata sambutan.

Sedangkan, Ganjar Pranowo hari ini berada di dua titik lokasi yaitu Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Kendari, Sulawesi Tenggara. Kunjungan Ganjar di tempat-tempat tersebut dalam rangka kampanye Pilpres 2024. (ebs)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral