Anies dan Cak Imin terpisah di dua pulau pada hari ke-7 kampanye, Jawa dan Sumatera.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Anies dan Cak Imin Terpisah di Dua Pulau pada Hari ke-7 Kampanye: Jawa dan Sumatera

Senin, 4 Desember 2023 - 07:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terpisah di dua pulau pada hari ke-7 kampanye

Anies dijadwalkan kampanye di Pulau Jawa, yaitu di DKI Jakarta dan Jawa Barat. Sedangkan, Cak Imin direncanakan berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat, Senin (4/12/2023).

Melansir Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) AMIN, pasangan calon pemimpin Indonesia itu memiliki sejumlah agenda untuk dilakukan di masing-masing wilayah tersebut.

Pada pukul 10.00 WIB Anies dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers dan peluncuran agenda Safari Natal di Sekretariat Timnas AMIN di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah kurang lebih 1,5 jam di sana, Anies dan rombongan bergerak melalui jalur darat menuju Jawa Barat untuk berkunjung ke rumah Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat Saan Mustopa.

Di tempat itu, Anies direncanakan untuk makan bersama serta menyapa sukarelawan dan masyarakat di rumah tokoh NasDem tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral