Wanita Ini Ceritakan Watak dan Kebohongan Pengungsi Rohingya.
Sumber :
  • IST

Viral di TikTok Wanita Ini Ceritakan Watak dan Kebohongan Pengungsi Rohingya di Aceh, Katanya

Jumat, 8 Desember 2023 - 05:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kedatangan pengungsi Rohingya di Aceh menimbulkan banyak komentar negatif dari netizen terkait perilakunya yang buruk di sana.

Beberapa video TikTok menjadi viral karena isinya yang mengulas perilaku pengungsi Rohingya selama berada di penampungan.

Video ini viral di TikTok dan mendapatkan lima juta lebih penonton dan juga ramai tersebar di aplikasi X yang mengundang banyak komentar.

Salah satu video TikTok yang viral adalah seorang gadis Aceh yang menceritakan pengalamannya mengetahui langsung perilaku pengungsi Rohingya.

Dan satu video TikTok lainnya menceritakan kebohongan para pengungsi Rohingya yang diketahui dari teman dekatnya yang berada di Aceh.

Video pertama yang tersebar di twitter awalnya diunggah oleh akun TikTok @anggi22.4 yang juga viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 15 juta penonton.

Cut Anggi, nama gadis asal Aceh tersebut menceritakan banyaknya netizen Malaysia yang berkomentar di akun TikToknya untuk berhati-hati dengan pengungsi Rohingya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral